Rabu, 29 Agustus 2012

Teman Dan Sahabat

Masih ingatkan engkau

Saat kita lalui nada

Terbukalah sebuah cerita

Semua yang terdengar nyata



Hati kita lantunkan irama

Arah tujuan yang sama

Lelahnya hari taklagi tersesali

Kita terima begitu adanya

Dan tiada kenal putus asa

Tuk nyatakan semau mimpi

Meski kadang terhalang tertahan

Hei . . . ingatlah teman

Saat kita coba saling dengar

Dan lihat indahnya masa depan

Menangis bersama saat terluka

Hadapi sisi sulit dunia

Tertawa sekata saat bahagia

Terbang rengkuh cita cita

Tak pernah habis waktuku

Tuk terima hadirmu, temanku

Kau t’lah beri aku arti indahmu



Sahabat . . .

Aku kini merindu mu

Lama raga tak bersua

Akan suatu damai dalam hati

Mangkinkah kau kan terdengar

Banyak t’lah kita lalui

Untuk sebuah ikatan

Apakah masa itu t’lah ahir

Tinggalkan aku dalam rindu

Semua t’lah berlalu

Akupun sendiri dalam khayal

Hanya sebuah memori tersimpan

Agar semua tak tersia

Bagaikan mengejar mimpi

Aku s’lalu mengenangmu

Tapi aku tak ingin semua berahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar