Jumat, 18 November 2011

Sabar untuk sebuah kepastian

JODOH


Aku akan sabar menunggu cinta

Untuk bertasbih atas nama Allah


Menyentuh yang halal bagiku

Disentuh dengan halal

Membiarkan tubuh bertasbih dengan cinta

Mencari jodoh tidaklah semudah seorang pria menyatakan bahwa seorang wanita itu begitu cantik lalu mengajak berkenalan. Tak segampang menyambut jabatan tangan seseorang yang ingin berkenalan. Tidaklah gampang untuk meminang seseorang.

Jodoh itu sesulit kita melawan rasa kantuk untuk bangun pukul 2 pagi beranjak mengambil air wudhu lalu melaksanakan sholat malam setiap harinya. Apabila ada seseorang yang telah dengan ringan bangun pada pagi buta dengan begitu iklasnya, maka akan mudah baginya menemukan jodoh yang dicintai, mencintainya sekaligus yang telah ditakdirkan untuknya.

Saat ini aku memang belum bertemu dengan dia yang memiliki ketulusan hati dan cintanya untukku, yang telah di takdirkan untukku dan akan menggenapkan separuh imanku. Meski belum mendapatkan yang halal untukku dan belum memiliki kemampuan untuk menghalalkannya bagiku, aku akan bersabar menunggu hingga waktu itu tiba. Bersabar untuk bisa tidur lebih cepat agar pukul 2 dapat mengangkat wajah lalu bersujud kepada Sang Khalik. Aku bukanlah orang yang penuh dengan kesucian, tapi aku masih cukup layak untuk berharap mendapatkan seorang sholehah dan tulus mendampingiku menuju surga.
Semoga, semoga dan semoga berakhir indah dalam penantianku yang panjang.....
AMIN Ya Rabbal'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar