Minggu, 30 Oktober 2011

The Delicious of Coke


Tidak heran kenapa coke/coca cola dan sejenisnya rasanya begiiiii....tu enak. Mari kita simak beberapa fungsi ajaibnya. Di banyak negara bagian (di amerika serikat), patroli polisi jalan raya membawa gallon coke dalam mobilnya, dipakai untuk membersihkan noda darah dijalan  raya kalau terjadi kecelakaan mobil.dapat juga digunakan untuk membersihkan toilet. 

Tinggal tuanglah sekaleng coca-cola kedalam toilet dan tunggulah. Biarkan “barang sungguh ajaib” ini tinggal selama satu jam, lalu bilaslah. Asam citric didalam coke akan menghilangkan bercak noda diporselen. Menghilangkan noda karat dari krom bumper mobil, gosok saja bumper tadi dengan sepotong kertas aluminium yang diremas remas dulu dan dicelup dalam coca-cola. Juga dapat digunakan untuk membersihkan korosi kutub kutub bateri/aki mobil. Tuang saja sekaleng coke pada kutub/terminal aki, gelembung berbusa yang nanti akan membersihkannya sendiri. Untuk melepaskan sebuah baut berkarat. Celupkan sepotong  kain dalam coke, taruh dan bebatkan pada baut tadi selama be-berapa menit. Untuk menghilangkan minyak dari pakaian. Tuangkan sekaleng coke kedalam mesin cuci yang terisi pakaian penuh noda bekas minyak, tambahkan deterjen, lalu jalankan pakai cycle/ putaran biasa. Coca-cola akan membantu melepaskan noda2 minyak. Kaca mobil depanpun juga bisa dibersihkan dari kotoran2 selaput berminyak yang mengaburkan pandangan dengan coca cola.

UNTUK ANDA KETAHUI:

Bahan aktif dalam coke adalah asam phospor yang kadar asamnya ialah ph 2,8. Ini mampu melarutkan sebuah paku dalam 4 hari. Untuk mengangkut sirup coca-cola (konsentratnya), semua truk pengangkut komersiil harus menempelkan peringatan "bahan berbahaya" dengan memakai kartu2 yang disediakan khusus untuk material yang sangat korosif. Asal tau saja para distributor coke selama 20 tahun ternyata memakainya untuk membersihkan  mesin truk mereka.
NAH, SEKARANG CUMA TINGGAL TANYA, ANDA MILIH MINUM SEGELAS AIR ATAU MASIH MIKIRIN COKE?

From :increasebraipower.blogspt.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar