Selasa, 20 November 2012

coba bikin meme

Gambar gambar "meme" sekarang banyak bermunculan di mana mana, di jejaring sosial pun makin marak page page tentang gambar'' meme yg kreatif kreatin. di situs semacan 1cak juga memuat gambar gambar seperti itu. well dengan kreativitas saya yg apa adanya mau nyoba bikin meme ach, walau sebagian besar bertemakan Tokusatsu.

 kalo yang nonton Kamen Rider Den O sama Bakuryu Sentai Abaranger pasti paham gambar dibawah ini
















Next one diambil dari film yang baru ane tonton Ultraman Saga


well kalo ini disesuaiin ama keinginan sich(kick semua Maho)

nyoba di pas pasin aja

 kalo yang dibawah ini dari Abarn Oh sama medal ungu di Kamen Rider Den O

Diambil dari saga lagi

True story dari ane sich(di edit dari meme anime indonesia

yang nonton fiveman pasti tau ginggaman yang bawah



Kalo nonton Kamen Rider Hibiki sama Ultraman Dyna pasti paham

yang ane rasain saat nonton Samurai Sentai Shinkenger

cuman di pas pasin aja sich

 karena agak kecewa denga Super Hero Taisen jadilah seperti ini

well sementara ini sebatas itusaja yang bisa ane buat. Semoga terhibur, n maaf kalo kurang menghibur hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar